Detail Cantuman Kembali
Rahajeng Aulia - Personal Name

Pengaruh Kualitas Produk, Brand Ambassador dan Korean Wave Terhadap Keputusan Pembelian Produk Nature Republic

Rahajeng Aulia, 2022. Pengaruh Kualitas Produk, Brand Ambassador dan Korean Wave terhadap Keputusan Pembelian Produk Nature Republic. Dibawah Bimbingan dari Ibu Dr. Rahmawati, SE., MM., CMA. Penelitian Ini bertujuan untuk menganalisa, menguji dan menjelaskan Pengaruh Kualitas Produk, Brand Ambassador dan Korean Wave terhadap Keputusan Pembelian Produk Nature Republic. Penelitian Ini dilakukan pada konsumen yang sudah pernah membeli produk dari Nature Republic yang terdiri dari 100 Responden. Penelitian ini bersifat Kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner penelitian dan analisis data menggunakan program IBM Statistical Product and Service Solution (SPSS) Versi 23. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, selanjutnya Brand Ambassador berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, lalu Korean Wave berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Kualitas Produk, Brand Ambassador dan Korean Wave Terhadap Keputusan Pembelian Produk Nature Republic
Pengarang Rahajeng Aulia - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI RAH P 2023
Subyek Kualitas Produk, Brand Ambassador, Korean Wave, Ke
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua