Detail Cantuman Kembali
Vanindita Apriyastin - Personal Name

Budaya Kerja Kepolisian Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Dalam Rangka Meningkatkan Pelayanan Di Kepolisian Resor Kutai Barat

Vanindita Apriyastin. 2023. Budaya Kerja Kepolisian Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Dalam Rangka Meningkatkan Pelayanan Di Kepolisian Resor Kutai Barat, di bawah bimbingan bapak Dr. Heryono Susilo Utomo,M.Si.
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui, memahami dan menganalisis serta mendeskripsikan Budaya Kerja Kepolisian Satuan Lalu Lintas (Satlantas) dan untuk mengetahui faktor yang penghambat Budaya Kerja Kepolisian Satuan Lalu Lintas (Satlantas).
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif dengan mengumpulkan data melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Dengan fokus penelitian yaitu berdasarkan kepada indikator budaya kerja yang terdiri dari nilai-nilai, kebiasaan, dan peraturan serta faktor penghambat Budaya Kerja Kepolisian Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Dalam Rangka Meningkatkan Pelayanan Di Kepolisian Resor Kutai Barat.
Pada penelitian ini hasilnya menunjukkan bahwa Secara umum budaya kerja Kepolisian Satuan Lalu Lintas (Satlantas) di Kepolisian Resor Kutai Barat dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sudah cukup baik. Namun dalam pelaksanaan budaya kerja tersebut, terdapat beberapa hambatan yang disebabkan oleh adanya hirarki dalam organisasi yang membuat para anggota menjadi segan untuk berinteraksi dengan pimpinan, jaringan internet yang sering terjadi gangguan sehingga membuat pelayanan terhambat, serta kurangnya jumlah anggota Satlantas Polres Kutai Barat dalam lini-lini pelayanan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Budaya Kerja Kepolisian Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Dalam Rangka Meningkatkan Pelayanan Di Kepolisian Resor Kutai Barat
Pengarang Vanindita Apriyastin - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI VAN b 2023
Subyek Budaya Kerja, Kepolisian, Satuan Lalu Lintas
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit
Jurusan Administrasi Publik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua