Detail Cantuman Kembali
Tri Wardana Kusuma - Personal Name

Sistem Pendukung Keputusan Analisis Kinerja Pegawai Honorer Menggunakan Metode Weighted Product (Studi Kasus : Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Timur)

Instansi pemerintahan tentunya terdapat pegawai honorer. Pegawai honorer dalam perkembangannya bertujuan untuk membantu kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS). PNS dan pegawai honorer mempunyai peranan penting bagi masyarakat dalam menyelenggarakan pelayanan yang maksimal, terkhusus di instansi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Timur. Di dalam proses mewujudkan pelayanan tersebut, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Timur menganalisis kinerja dari tenaga honorer. Sistem ini dibangun berbasis android dengan menggunakan metode Weighted Product (WP) untuk menentukan pegawai honorer terbaik. Penelitian ini menggunakan sebanyak 85 data pegawai honorer sebagai alternatifnya dan 8 kriteria penilaian yaitu kehadiran, disiplin, kerjasama, pelayanan publik, pengalaman, pendidikan, inisiatif, etika. Hasil penelitian ini menghasilkan nilai WP terbaik atas nama Firman sebagai alternatif terbaik dengan nilai preferensi tertinggi yaitu 0.014235309566314615.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Sistem Pendukung Keputusan Analisis Kinerja Pegawai Honorer Menggunakan Metode Weighted Product (Studi Kasus : Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Timur)
Pengarang Tri Wardana Kusuma - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI TRI s 2023
Subyek Sistem Pendukung Keputusan
Weighted Product
Pegawai Honorer
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Teknik
Jurusan Informatika
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua