Pengaruh Terpaan Iklan dan Kesadaran Merek Scarlett Whitening Versi Song Joong Ki di YouTube terhadap Minat Beli Mahasiswa Universitas Mulawarman
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari terpaan iklan dan kesadaran merek scarlett whitening versi Song Joong Ki di YouTube terhadap minat beli mahasiswa universitas mulawarman. Penelitian ini menggunakan teori S-O-R dan teori AIDA. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Non Probability Sampling dengan metode pengambilan sampel yang digunakan yaitu Purposive Sampling, dimana pengambilan sampelnya menggunakan kriteria tertentu. Berdasarkan rumus slovin, peneliti menyebarkan kuesioner dengan g-form kepada 100 responden yang merupakan mahasiswa Universitas Mulawarman. Analisis yang digunakan yaitu analisis berganda dengan menggunakan bantuan software SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terpaan iklan dan kesadaran merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Terpaan Iklan dan Kesadaran Merek Scarlett Whitening Versi Song Joong Ki di YouTube terhadap Minat Beli Mahasiswa Universitas Mulawarman |
---|---|
Pengarang | Inayah Nabila Kholdah - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI INA p 2023 |
Subyek | MINAT BELI Kesadaran Merek Terpan Iklan |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | |
Jurusan | Ilmu Komunikasi |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY