Detail Cantuman Kembali
Inayah Nabila Kholdah - Personal Name

Pengaruh Terpaan Iklan dan Kesadaran Merek Scarlett Whitening Versi Song Joong Ki di YouTube terhadap Minat Beli Mahasiswa Universitas Mulawarman

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari terpaan iklan dan kesadaran merek scarlett whitening versi Song Joong Ki di YouTube terhadap minat beli mahasiswa universitas mulawarman. Penelitian ini menggunakan teori S-O-R dan teori AIDA. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Non Probability Sampling dengan metode pengambilan sampel yang digunakan yaitu Purposive Sampling, dimana pengambilan sampelnya menggunakan kriteria tertentu. Berdasarkan rumus slovin, peneliti menyebarkan kuesioner dengan g-form kepada 100 responden yang merupakan mahasiswa Universitas Mulawarman. Analisis yang digunakan yaitu analisis berganda dengan menggunakan bantuan software SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terpaan iklan dan kesadaran merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Terpaan Iklan dan Kesadaran Merek Scarlett Whitening Versi Song Joong Ki di YouTube terhadap Minat Beli Mahasiswa Universitas Mulawarman
Pengarang Inayah Nabila Kholdah - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI INA p 2023
Subyek MINAT BELI
Kesadaran Merek
Terpan Iklan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit
Jurusan Ilmu Komunikasi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua