PENGARUH STRATEGI CO BRANDING, KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI PENGORBANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOLABORASI BTS DAN MCDONALD TAHUN 2021
Penelitian Ini bertujuan untuk menganalisa, menguji dan menjelaskan Pengaruh Pengaruh Strategi Co-Branding, kesadaran Merek dan Persepsi Pengorbanan terhadap Keputusan Pembelian produk kolaborasi BTS dan McDonald tahun 2021. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Co-Branding, kesadaran Merek dan Persepsi Pengorbanan, sementara Variabel Terikat adalah Keputusan Pembelian. Penelitian Ini dilakukan pada konsumen yang sudah pernah membeli produk BTS Meal. terdiri dari 95 Responden. Penelitian ini bersifat Kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner penelitian dan analisis data menggunakan program IBM Statistical Product and Service Solution (SPSS) Versi 23. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Co-Branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, lalu kesadaran Merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, setelahnya Persepsi Pengorbanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH STRATEGI CO BRANDING, KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI PENGORBANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOLABORASI BTS DAN MCDONALD TAHUN 2021 |
---|---|
Pengarang | Amelia Lilsabila - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI AME p 2023 |
Subyek | Keputusan Pembelian Kesadaran Merek Co Branding Persepsi Pengorbanan |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY