Detail Cantuman Kembali
Amelia Lilsabila - Personal Name

PENGARUH STRATEGI CO BRANDING, KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI PENGORBANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOLABORASI BTS DAN MCDONALD TAHUN 2021

Penelitian Ini bertujuan untuk menganalisa, menguji dan menjelaskan Pengaruh Pengaruh Strategi Co-Branding, kesadaran Merek dan Persepsi Pengorbanan terhadap Keputusan Pembelian produk kolaborasi BTS dan McDonald tahun 2021. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Co-Branding, kesadaran Merek dan Persepsi Pengorbanan, sementara Variabel Terikat adalah Keputusan Pembelian. Penelitian Ini dilakukan pada konsumen yang sudah pernah membeli produk BTS Meal. terdiri dari 95 Responden. Penelitian ini bersifat Kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner penelitian dan analisis data menggunakan program IBM Statistical Product and Service Solution (SPSS) Versi 23. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Co-Branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, lalu kesadaran Merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, setelahnya Persepsi Pengorbanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH STRATEGI CO BRANDING, KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI PENGORBANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOLABORASI BTS DAN MCDONALD TAHUN 2021
Pengarang Amelia Lilsabila - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI AME p 2023
Subyek Keputusan Pembelian
Kesadaran Merek
Co Branding
Persepsi Pengorbanan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua