Pengaruh Kepercayaan dan Komitmen Terhadap Niat Rekomendasi Pada Layanan Jasa Aplikasi Grab di Kota Samarinda
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan menjelaskan Pengaruh Kepercayaan dan Komitmen Terhadap Niat Rekomendasi Pada Layanan Jasa Aplikasi Grab di Kota Samarinda. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Kepercayaan dan Komitmen, sementara variabel terikat adalah Niat Rekomendasi. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kota samarinda yang merupakan konsumen layanan jasa pada aplikasi Grab. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik nonprobability sampling yaitu dengan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner terbuka dan tertutup. Analisis dilakukan dengan menggunakan program IBM Statistical Product and Service Solution (SPSS) Versi 25.
Penelitian ini bersifat kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Rekomendasi, (2) Komitmen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Rekomendasi.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Kepercayaan dan Komitmen Terhadap Niat Rekomendasi Pada Layanan Jasa Aplikasi Grab di Kota Samarinda |
---|---|
Pengarang | MUHAMMAD YUSUP SETIADI - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI MUH p 2023 |
Subyek | Kepercayaan, Komitmen, Niat Rekomendasi |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajmemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY