Detail Cantuman Kembali
Kiki Irba Maulida - Personal Name

Pengaruh Financial Distress, Reputasi KAP, dan Ukuran Perusahaan terhadap Audit Delay (Studi Empiris pada perusahaan sub sektor property dan real estate yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia)

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh financial distress, reputasi kap, dan ukuran perusahaan terhadap audit delay. Penelitian ini dilakukan pada perusahaan sub sektor property dan real estate yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2019-2021. jumlah sampel sebanyak 60 perusahaan dengan 180 data observasi, menggunakan teknik proposive sampling. metode analasis yang digunakan pada penelitian ini adalah metode regresi linier berganda model data panel. berdasarkan hasil analisis yang didapatkan ditemukan hasil bahwa financial distress tidak berpengaruh terhadap audit delay, hal tersebut ditunjukkan dari hasil uji T dimana nilai signifikansi sebesar 0.577 pada taraf signifikansi < 0,05 dengan demikian H1 ditolak. Reputasi KAP berpengaruh negatif terhadapaudit delay, hal tersebut ditunjukkan dari hasil uji T dimana nilai signifikansi sebesar -0,04 pada taraf signifikansi < 0,05 sehingga H2 diterima. Ukuran perusahaan berpengaruh negatif terhadap audit delay. hal tersebut ditunjukkan dari hasil uji T dimana nilai signifikansi sebesar - 0,03 pada taraf signifikansi < 0,05 sehingga H3 diterima.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Financial Distress, Reputasi KAP, dan Ukuran Perusahaan terhadap Audit Delay (Studi Empiris pada perusahaan sub sektor property dan real estate yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia)
Pengarang Kiki Irba Maulida - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI KIK p 2023
Subyek Financial Distress, Reputasi KAP
Ukuran Perusahaan, Audit Delay
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Akuntansi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua