Detail Cantuman Kembali

Strategi Bisnis Shopee Dalam Menguasai Pasar E-commerce di Indonesia

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan strategi bisnis Shopee dalam menguasai pasar e-commerce di Indonesia. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif menggunakan data sekunder dengan teknik pengumpulan data library research dan teknik analisis kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi bisnis Shopee dalam menguasai pasar e-commerce di Indonesia adalah Shopee menggunakan strategi diferensiasi, strategi kepemimpinan biaya, strategi produk, strategi fokus, strategi distribusi dan strategi promosi sebagai strategi bisnis internasionalnya. Dengan strategi itu Shopee menawarkan pengalaman belanja komperehensif dengan berbagai pilihan produk dan layanan untuk selalu memenuhi kebutuhan konsumen tanpa hambatan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Strategi Bisnis Shopee Dalam Menguasai Pasar E-commerce di Indonesia
Pengarang Christy Egriva Arhel Pali - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI CHR s 2023
Subyek kata kunci : E-commerce,Strategi bisnis, Shopee, I
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Hubungan Internasional
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua