Strategi Bisnis Shopee Dalam Menguasai Pasar E-commerce di Indonesia
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan strategi bisnis Shopee dalam menguasai pasar e-commerce di Indonesia. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif menggunakan data sekunder dengan teknik pengumpulan data library research dan teknik analisis kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi bisnis Shopee dalam menguasai pasar e-commerce di Indonesia adalah Shopee menggunakan strategi diferensiasi, strategi kepemimpinan biaya, strategi produk, strategi fokus, strategi distribusi dan strategi promosi sebagai strategi bisnis internasionalnya. Dengan strategi itu Shopee menawarkan pengalaman belanja komperehensif dengan berbagai pilihan produk dan layanan untuk selalu memenuhi kebutuhan konsumen tanpa hambatan.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Strategi Bisnis Shopee Dalam Menguasai Pasar E-commerce di Indonesia |
---|---|
Pengarang | Christy Egriva Arhel Pali - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI CHR s 2023 |
Subyek | kata kunci : E-commerce,Strategi bisnis, Shopee, I |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | Hubungan Internasional |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY