Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Kenyamanan Suasana Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Excelso Cafe Juanda Samarinda
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, (3) Kenyamnaan Suasana berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Kenyamanan Suasana Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Excelso Cafe Juanda Samarinda |
---|---|
Pengarang | MUHAMMAD IQBAL - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI IQB p 2023 |
Subyek | Kepuasan Pelanggan Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kenyamanan Suasana. |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY