PENGARUH E-WOM DAN KUALITAS PRODUK SERTA LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI MASYARAKAT KOPI
Penelitian bertujuan untuk menguji Pengaruh E-WOM, Kualitas Produk dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian pada Kedai Masyarakat Kopi. Dengan jumlah populasi yang tidak diketahui jumlahnya, sehingga penentuan jumlah sampel menggunakan rumus Hair, adapun jumlah sampel sebanyak 100 orang responden. Penelitian ini menggunakan alat analisis dengan PLS Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pengumpulan data dengan kuesioner dengan menguji E-WOM, Kualitas Produk dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian. Analisis data menggunakan teknik analis PLS (Parsial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa e-Wom berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, Kualitas Produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Kedai Masyarakat Kopi. Selanjutnya, Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Kedai Masyarakat Kopi.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH E-WOM DAN KUALITAS PRODUK SERTA LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI MASYARAKAT KOPI |
---|---|
Pengarang | MUHAMMAD MAZWAR - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI MUH p 2023 |
Subyek | E-wom, Kualitas Produk,Lokasi, Keputusan Pembelian |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY