Detail Cantuman Kembali
MUHAMMAD MAZWAR - Personal Name

PENGARUH E-WOM DAN KUALITAS PRODUK SERTA LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI MASYARAKAT KOPI

Penelitian bertujuan untuk menguji Pengaruh E-WOM, Kualitas Produk dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian pada Kedai Masyarakat Kopi. Dengan jumlah populasi yang tidak diketahui jumlahnya, sehingga penentuan jumlah sampel menggunakan rumus Hair, adapun jumlah sampel sebanyak 100 orang responden. Penelitian ini menggunakan alat analisis dengan PLS Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pengumpulan data dengan kuesioner dengan menguji E-WOM, Kualitas Produk dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian. Analisis data menggunakan teknik analis PLS (Parsial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa e-Wom berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, Kualitas Produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Kedai Masyarakat Kopi. Selanjutnya, Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Kedai Masyarakat Kopi.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH E-WOM DAN KUALITAS PRODUK SERTA LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI MASYARAKAT KOPI
Pengarang MUHAMMAD MAZWAR - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MUH p 2023
Subyek E-wom, Kualitas Produk,Lokasi, Keputusan Pembelian
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua