Detail Cantuman Kembali
Nadiya Rizky Apriyani - Personal Name

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN E-WOM SERTA PRICE FAIRNESS TERHADAP REPURCHASE INTENTION KONSUMEN KOPIRIA DI SAMARINDA

Nadiya Rizky Apriyani. 2023. Pengaruh Social Media Marketing dan EWOM serta Price Fairness terhadap Repurchase Intention Konsumen Kopiria di Samarinda. Di bawah bimbingan Dr. Heni Rahayu Rahmawati, S. ST., MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Social Media Marketing, E-WOM, dan Price Fairness terhadap Repurchase Intention. Penelitian ini dilakukan pada konsumen Kopiria di Samarinda. Teknik pemilihan sampel pada penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan jenis purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 102 responden. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Alat analisis yang digunakan adalah program IBM Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 19. Hasil penelitian ini menunjukkan : (1) Social Media Marketing berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Repurchase Intention, (2) E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention, (3) Price Fairness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN E-WOM SERTA PRICE FAIRNESS TERHADAP REPURCHASE INTENTION KONSUMEN KOPIRIA DI SAMARINDA
Pengarang Nadiya Rizky Apriyani - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI NAD p 2023
Subyek Social Media Marketing
Kopiria
Repurchase Intention
E-WOM
Price Fairness
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua