PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN E-WOM SERTA PRICE FAIRNESS TERHADAP REPURCHASE INTENTION KONSUMEN KOPIRIA DI SAMARINDA
Nadiya Rizky Apriyani. 2023. Pengaruh Social Media Marketing dan EWOM serta Price Fairness terhadap Repurchase Intention Konsumen Kopiria di Samarinda. Di bawah bimbingan Dr. Heni Rahayu Rahmawati, S. ST., MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Social Media Marketing, E-WOM, dan Price Fairness terhadap Repurchase Intention. Penelitian ini dilakukan pada konsumen Kopiria di Samarinda. Teknik pemilihan sampel pada penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan jenis purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 102 responden. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Alat analisis yang digunakan adalah program IBM Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 19. Hasil penelitian ini menunjukkan : (1) Social Media Marketing berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Repurchase Intention, (2) E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention, (3) Price Fairness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN E-WOM SERTA PRICE FAIRNESS TERHADAP REPURCHASE INTENTION KONSUMEN KOPIRIA DI SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | Nadiya Rizky Apriyani - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI NAD p 2023 |
Subyek | Social Media Marketing Kopiria Repurchase Intention E-WOM Price Fairness |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY