Pengaruh Influencer Marketing, Green Marketing, dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Avoskin
Hadirnya media sosial menjadi kemudahan sebagai strategi pemasaran untuk mempromosikan produk dipasar. Strategi influencer marketing dianggap mampu mempengaruhi opini hingga minat beli konsumen di media sosial. Memilih produk yang ramah lingkungan menjadi pertimbangan konsumen sekarang dan menimbulkan fenomena baru dalam dunia pemasaran berupa strategi green marketing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besar pengaruh variabel influencer marketing, green marketing, dan brand image terhadap minat beli konsumen produk Avoskin. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dimana pengumpulan datanya menggunakan kuesioner dan disebarkan kepada 100 mahasiswa Universitas Mulawarman sebagai responden dengan metode purposive sampling. Sampel ditentukan dengan rumus Rao Purba. Teknik analisis data diantaranya menggunakan uji instrumen, uji asumsi klasik, regresi linear berganda, dan uji hipotesis. Kesimpulan dari penelitian ini adalah perhitungan uji-t (Partial), influencer marketing, green marketing, dan brand image secara parsial memiliki berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Pada uji-F variabel influencer marketing, green marketing, dan brand image secara simultan berpengaruh terhadap minat beli konsumen produk Avoskin.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Influencer Marketing, Green Marketing, dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Avoskin |
---|---|
Pengarang | Tamrin - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI TAM p 2023 |
Subyek | brand image Green Marketing Influencer marketing Minat Beli Konsumen |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | Administrasi Bisnis |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY