Detail Cantuman Kembali
Tamrin - Personal Name

Pengaruh Influencer Marketing, Green Marketing, dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Avoskin

Hadirnya media sosial menjadi kemudahan sebagai strategi pemasaran untuk mempromosikan produk dipasar. Strategi influencer marketing dianggap mampu mempengaruhi opini hingga minat beli konsumen di media sosial. Memilih produk yang ramah lingkungan menjadi pertimbangan konsumen sekarang dan menimbulkan fenomena baru dalam dunia pemasaran berupa strategi green marketing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besar pengaruh variabel influencer marketing, green marketing, dan brand image terhadap minat beli konsumen produk Avoskin. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dimana pengumpulan datanya menggunakan kuesioner dan disebarkan kepada 100 mahasiswa Universitas Mulawarman sebagai responden dengan metode purposive sampling. Sampel ditentukan dengan rumus Rao Purba. Teknik analisis data diantaranya menggunakan uji instrumen, uji asumsi klasik, regresi linear berganda, dan uji hipotesis. Kesimpulan dari penelitian ini adalah perhitungan uji-t (Partial), influencer marketing, green marketing, dan brand image secara parsial memiliki berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Pada uji-F variabel influencer marketing, green marketing, dan brand image secara simultan berpengaruh terhadap minat beli konsumen produk Avoskin.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Influencer Marketing, Green Marketing, dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Avoskin
Pengarang Tamrin - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI TAM p 2023
Subyek brand image
Green Marketing
Influencer marketing
Minat Beli Konsumen
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Administrasi Bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua