Detail Cantuman Kembali
BONITA SULISTIA - Personal Name

PENGARUH AKTIVASI MEREK DAN KONTEN VIRAL TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA APLIKASI TIKTOK

Bonita Sulistia, 2022. Pengaruh Aktivasi Merek Dan Konten Viral Terhadap Loyalitas Pengguna Aplikasi Titkok. Di bawah bimbingan dari Ibu Dr. Saida Zainurossalamia ZA, SE, M.Si. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Aktivasi Merek dan Konten Viral terhadap Loyalitas Pengguna Aplikasi Tiktok. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna aktif aplikasi tiktok di wilayah Kota Samarinda dan berumur 17-40 tahun. Sedangkan sampelnya berjumlah 98 responden. Data yang dikumpulkan dengan metode kuisioner, yang selanjutnya dianalisis menggunakan metode Partial Least Square (PLS).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Aktivasi Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas pengguna, begitu pula dengan Konten Viral berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pengguna. Nilai R-Square dari variabel loyalitas pengguna sebesar 0,567, nilai tersebut artinya bahwa variabel loyalitas pengguna dapat dijelaskan dengan variabel aktivasi merek dan konten viral sebesar 56,7% (0,567 x 100%) dan sisanya 43,3% dapat dijelaskan oleh variabel lain yang tidak terdapat dalam penelitian ini.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH AKTIVASI MEREK DAN KONTEN VIRAL TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA APLIKASI TIKTOK
Pengarang BONITA SULISTIA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI BON p 2023
Subyek Media Sosial, Loyalitas Konsumen
Aplikasi TikTok
konten viral
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua