PENGARUH AKTIVASI MEREK DAN KONTEN VIRAL TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA APLIKASI TIKTOK
Bonita Sulistia, 2022. Pengaruh Aktivasi Merek Dan Konten Viral Terhadap Loyalitas Pengguna Aplikasi Titkok. Di bawah bimbingan dari Ibu Dr. Saida Zainurossalamia ZA, SE, M.Si. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Aktivasi Merek dan Konten Viral terhadap Loyalitas Pengguna Aplikasi Tiktok. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna aktif aplikasi tiktok di wilayah Kota Samarinda dan berumur 17-40 tahun. Sedangkan sampelnya berjumlah 98 responden. Data yang dikumpulkan dengan metode kuisioner, yang selanjutnya dianalisis menggunakan metode Partial Least Square (PLS).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Aktivasi Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas pengguna, begitu pula dengan Konten Viral berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pengguna. Nilai R-Square dari variabel loyalitas pengguna sebesar 0,567, nilai tersebut artinya bahwa variabel loyalitas pengguna dapat dijelaskan dengan variabel aktivasi merek dan konten viral sebesar 56,7% (0,567 x 100%) dan sisanya 43,3% dapat dijelaskan oleh variabel lain yang tidak terdapat dalam penelitian ini.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH AKTIVASI MEREK DAN KONTEN VIRAL TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA APLIKASI TIKTOK |
---|---|
Pengarang | BONITA SULISTIA - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI BON p 2023 |
Subyek | Media Sosial, Loyalitas Konsumen Aplikasi TikTok konten viral |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY