Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Warung Lemak Citra Samarinda
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan adalah 98 responden yang merupakan konsumen Warung Lemak Citra Samarinda dengan menggunakan sampel non-probabilitas dengan teknik purposive sampling dan accidental sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Demikian Warung Lemak Citra Samarinda terus berupaya menjaga kualitas produk dan pelayanan sehingga dapat meningkatkan kepuasan konsumen terhadap produk tersebut.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Warung Lemak Citra Samarinda |
---|---|
Pengarang | Muhammad Chaidir - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI MUH p 2022 |
Subyek | Kepuasan Konsumen Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | Administrasi Bisnis |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY