Pengaruh Brand Image dan Brand Love Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Erigo (Studi Kasus Pada Konsumen Erigo Di Samarinda)
M. Rifky Imka, 2023. Pengaruh Brand Image dan Brand Love Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Erigo (Studi Kasus Pada Konsumen Erigo di Samarinda). Dibawah bimbingan dari Bapak Purwadi, SE., M. Si. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan menjelaskan pengaruh Brand Image dan Brand Love Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Erigo (Studi Kasus Pada Konsumen Erigo di Samarinda). Variabel bebas pada penelitian ini adalah brand image dan brand love, sementara variabel terikat pada penelitian ini adalah keputusan pembelian. Jenis data yang digunakan pada penelitian ini adalah data kuantitatif yang diperoleh secara langsung menggunakan kuesioner. Penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah 110 responden. Analisis data menggunakan program IBM Statistical Product dan Service Solution (SPSS) versi 26. Hasil penelitan ini menunjukkan bahwa brand image dan brand love berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk erigo (studi kasus pada konsumen erigo di Samarinda).
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Brand Image dan Brand Love Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Erigo (Studi Kasus Pada Konsumen Erigo Di Samarinda) |
---|---|
Pengarang | M. Rifky Imka - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI MRI p 2023 |
Subyek | Brand Image, Brand Love, Keputusan Pembelian |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY