Detail Cantuman Kembali
Citra Ramadhani - Personal Name

Kerja Sama Indonesia - Belanda dalam Penanggulangan Banjir di Jakarta Melalui Proyek National Capital Integrated Coastal Development (NCICD)

Citra Ramadhani, Nim 1602045073 dengan judul skripsi ”Kerja sama Indonesia – Belanda dalam Penanggulangan Banjir di Jakarta melalui Proyek National Capital Integrated Coastal Development (NCICD) di Indonesia” di bawah bimbingan Dr. Yayuk Anggraini, S.IP, M.Si, sebagai pembimbing I dan AndiPurnawarman,S.Sos. M.Si, sebagai pembimbing II.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan bentuk kerjasama Indonesia – Belanda dalam penanggulangan banjir di Jakarta melalui proyek National Capital Integrated Coastal Development (NCICD). Metode penelitian yang digunakan yaitu penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data yaitu bersifat kepustakaan (Library Research) dan teknik analisis data menggunakan analisa data secara kualitatif (Content Analysis).

Hasil penelitian menunjukkan bahwa bentuk kerjasama Indonesia - Belanda dalam penanggulangan banjir di Jakarta melalui proyek NCICD adalah pemerintah Belandadan Indonesia membangun tanggul NCICD, Membentuk Unit khusus NCICD dan membantu membiayairancangandanpengembangan Master Plan National Capital Integrated Coastal Development (NCICD). Pembangunan NCICD dilakukan oleh pemerintah Indonesia melalui Kementerian PUPR dengan membuat unit khusus yang terdiri dari gabungan divisi internal Kementerian PUPR (Ditjen SDA, Ditjen Cipta Karya, BPIW, dan Balitbang) yang terdiri dari tiga Project Management Unit (PMU) dan satu Sekertariat PMU

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Kerja Sama Indonesia - Belanda dalam Penanggulangan Banjir di Jakarta Melalui Proyek National Capital Integrated Coastal Development (NCICD)
Pengarang Citra Ramadhani - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI CIT k 2023
Subyek National Capital Integrated Coastal Development (N
Banjir Jakarta
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Hubungan Internasional
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua