Pengaruh Kualitas Produk Kemasan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian pada UMKM Tiga Dara Di Kecamatan Bengalon Kabupaten Kutai Timur
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pemgaruh kualitas produk, kemasan, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada UMKM Tiga Dara. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen UMKM Tiga Dara. Sampel yang digunakan sebanyak 105 konsumen menggunakan teknik non probability sampling dengan pendekatan Accidental Sampling. Metode pengumpulan data adalah dengan cara menyebarkan kuesioner. Alat analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda menggunakan software IBM SPSS 25. Hasil penelitian ini adalah: 1). Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 2). Kemasan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, 3). Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Kualitas Produk Kemasan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian pada UMKM Tiga Dara Di Kecamatan Bengalon Kabupaten Kutai Timur |
---|---|
Pengarang | Andina Fitriasiska Putri - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI AND p 2022 |
Subyek | UMKM Tiga Dara, Konsumen, Kualitas Produk, Kemasan, Promosi, Keputusan pembelian. |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY