Detail Cantuman Kembali
Fahira Anindya - Personal Name

Pengaruh Pemasaran Viral dan Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Somethinc Di Kota Samarinda

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan menjelaskan Pengaruh PemasaranViral dan Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada ProdukSomethinc di Kota Samarinda. Variabel Bebas dalam penelitian ini adalah pemasaran viral dan kesadaran merek sementara variabel terikat adalah keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada konsumen yang menggunakan produk Somethinc di Kota Samarinda yang terdiri dari 120 responden. Penelitian inibersifat kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan mengujipengaruh pemasaran viral dan kesadaran merek terhadap keputusan pembelianpada produk Somethinc di Kota Samarinda. Analisis data menggunakan programanalisis software SmartPLS versi 3.2.9. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwapemasaran viral dan kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadapkeputusan pembelian pada produk Somethinc.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Pemasaran Viral dan Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Somethinc Di Kota Samarinda
Pengarang Fahira Anindya - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI FAH p 2023
Subyek Pemasaran Viral, Kesadaran Merek, Keputusan Pembel
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua