Pengaruh Pemasaran Viral dan Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Somethinc Di Kota Samarinda
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan menjelaskan Pengaruh PemasaranViral dan Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada ProdukSomethinc di Kota Samarinda. Variabel Bebas dalam penelitian ini adalah pemasaran viral dan kesadaran merek sementara variabel terikat adalah keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada konsumen yang menggunakan produk Somethinc di Kota Samarinda yang terdiri dari 120 responden. Penelitian inibersifat kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan mengujipengaruh pemasaran viral dan kesadaran merek terhadap keputusan pembelianpada produk Somethinc di Kota Samarinda. Analisis data menggunakan programanalisis software SmartPLS versi 3.2.9. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwapemasaran viral dan kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadapkeputusan pembelian pada produk Somethinc.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Pemasaran Viral dan Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Somethinc Di Kota Samarinda |
---|---|
Pengarang | Fahira Anindya - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI FAH p 2023 |
Subyek | Pemasaran Viral, Kesadaran Merek, Keputusan Pembel |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY