Strategi Pengembangan Usaha Terhadap Kinerja Pemasaran Home Lavacakery Pada Covid 19
Sinta Nur Rahmadana. 2022. Startegi Pengembangan Usaha Terhadap Kinerja Pemasaran Home Lavacakery pada Covid-19. Dibimbing oleh ibu Saida Zinurossalamia ZA. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan strategi yang diterapkan pada usaha Lavacakery dalam pengembangan usaha terhadap kinerja pemasaran pada masa covid-19. Jenis penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif. Pada penelitian ini data yang digunakan merupakan data yang berumber dari data primer dan sekunder dengan menggunakan alat analisis SWOT. Teknik pengumpulan data yang dilakukan yaitu dengan observasi, wawancara, dokumentasi, dan penyebaran kuisioner kepada konsumen Lavacakery yang berjumlah 65 responden. Hasil penelitian ini memperoleh total skor dari dari factor IFAS dan EFAS kekuatan memiliki total skor 2,973, kelemahan 0,47, peluang 2,47, dan ancaman 1,130. Dan diketahui selisih total skor factor kekuatan dan kelemahan adalah (+) 2,503, sedangkan selisih total skor peluang dan ancaman (+) 1,34. Hasil menunjukkan melalui diagram SWOT, Usaha Lavacakery berada pada kuadran I yaitu SO yaitu dalam penerapan berbagai pengembangan usaha yang dilakukan Lavacakery dapat memaksimalakan kekuatan yang dimiliki perusahaan agar dapat merebut berbagai peluang sehingga dapat menyeimbangi para pesaing.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Strategi Pengembangan Usaha Terhadap Kinerja Pemasaran Home Lavacakery Pada Covid 19 |
---|---|
Pengarang | Sinta Nur Rahmadana - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI SIN s 2023 |
Subyek | Strategi Pengembangan Usaha, Kinerja Pemasaran, Co |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY