Detail Cantuman Kembali
Sinta Nur Rahmadana - Personal Name

Strategi Pengembangan Usaha Terhadap Kinerja Pemasaran Home Lavacakery Pada Covid 19

Sinta Nur Rahmadana. 2022. Startegi Pengembangan Usaha Terhadap Kinerja Pemasaran Home Lavacakery pada Covid-19. Dibimbing oleh ibu Saida Zinurossalamia ZA. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan strategi yang diterapkan pada usaha Lavacakery dalam pengembangan usaha terhadap kinerja pemasaran pada masa covid-19. Jenis penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif. Pada penelitian ini data yang digunakan merupakan data yang berumber dari data primer dan sekunder dengan menggunakan alat analisis SWOT. Teknik pengumpulan data yang dilakukan yaitu dengan observasi, wawancara, dokumentasi, dan penyebaran kuisioner kepada konsumen Lavacakery yang berjumlah 65 responden. Hasil penelitian ini memperoleh total skor dari dari factor IFAS dan EFAS kekuatan memiliki total skor 2,973, kelemahan 0,47, peluang 2,47, dan ancaman 1,130. Dan diketahui selisih total skor factor kekuatan dan kelemahan adalah (+) 2,503, sedangkan selisih total skor peluang dan ancaman (+) 1,34. Hasil menunjukkan melalui diagram SWOT, Usaha Lavacakery berada pada kuadran I yaitu SO yaitu dalam penerapan berbagai pengembangan usaha yang dilakukan Lavacakery dapat memaksimalakan kekuatan yang dimiliki perusahaan agar dapat merebut berbagai peluang sehingga dapat menyeimbangi para pesaing.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Strategi Pengembangan Usaha Terhadap Kinerja Pemasaran Home Lavacakery Pada Covid 19
Pengarang Sinta Nur Rahmadana - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI SIN s 2023
Subyek Strategi Pengembangan Usaha, Kinerja Pemasaran, Co
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua