Detail Cantuman Kembali
TASYA AZAHRAH - Personal Name

Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Masker Sensi di Masa Pandemi Covid-19

Tasya Azahrah 2023, Pengaruh Citra Merek Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Masker Sensi diMasa Pandemi Covid-19. Di bawah bimbingan Bu Asnawati SE,. MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian Masker Sensi diMasa Pandemi Covid-19. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga, sementara variabel dependen adalah Keputusan Pembelian. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen produk Masker Sensi dengan penentuan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 119 orang. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Analisis data pada penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linear berganda dengan menggunakan program IBM Statistical Product and Service Solution (SPSS) Statistik versi 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Masker Sensi di Masa Pandemi Covid-19.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Masker Sensi di Masa Pandemi Covid-19
Pengarang TASYA AZAHRAH - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI TAS p 2023
Subyek Harga, Keputusan Pembelian
Citra Merek, Kualitas Produk
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua