Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Masker Sensi di Masa Pandemi Covid-19
Tasya Azahrah 2023, Pengaruh Citra Merek Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Masker Sensi diMasa Pandemi Covid-19. Di bawah bimbingan Bu Asnawati SE,. MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian Masker Sensi diMasa Pandemi Covid-19. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga, sementara variabel dependen adalah Keputusan Pembelian. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen produk Masker Sensi dengan penentuan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 119 orang. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Analisis data pada penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linear berganda dengan menggunakan program IBM Statistical Product and Service Solution (SPSS) Statistik versi 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Masker Sensi di Masa Pandemi Covid-19.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Masker Sensi di Masa Pandemi Covid-19 |
---|---|
Pengarang | TASYA AZAHRAH - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI TAS p 2023 |
Subyek | Harga, Keputusan Pembelian Citra Merek, Kualitas Produk |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY