Detail Cantuman Kembali
Inaya Alfeliza - Personal Name

Pengaruh Brand Image dan Kualitas Pelayanan Drive Thru Mc Donalds Terhadap Kepuasan Konsumen Selama Masa PPKM di Balikpapan

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand image dan kualitas pelayanan Drive Thru Mc Donald’s terhadap kepuasan konsumen selama masa PPKM di Balikpapan. Variabel bebas dalam penelitian ini ada brand image dan kualitas pelayanan, sementara variabel terikat adalah kepuasan konsumen. Penelitian ini dilakukan pada layanan drive thru Mc Donald’s selama masa PPKM di Balikpapan yang terdiri dari 110 responden yang telah menggunakan jasa layanan drive thru Mc Donald’s selama masa PPKM di Balikpapan. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan menguji pengaruh brand image dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linier berganda. Hipotesis diuji dengan t test dan f test. Hasil penelitian menemukan bahwa: (1) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen selama masa PPKM di Balikpapan. (2) Kualitas Pelayanan Drive thru Mc Donald’s berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen selama masa PPKM di Balikpapan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Brand Image dan Kualitas Pelayanan Drive Thru Mc Donalds Terhadap Kepuasan Konsumen Selama Masa PPKM di Balikpapan
Pengarang Inaya Alfeliza - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI INA p 2023
Subyek brand image, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua