Pengaruh Brand Image dan Kualitas Pelayanan Drive Thru Mc Donalds Terhadap Kepuasan Konsumen Selama Masa PPKM di Balikpapan
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand image dan kualitas pelayanan Drive Thru Mc Donald’s terhadap kepuasan konsumen selama masa PPKM di Balikpapan. Variabel bebas dalam penelitian ini ada brand image dan kualitas pelayanan, sementara variabel terikat adalah kepuasan konsumen. Penelitian ini dilakukan pada layanan drive thru Mc Donald’s selama masa PPKM di Balikpapan yang terdiri dari 110 responden yang telah menggunakan jasa layanan drive thru Mc Donald’s selama masa PPKM di Balikpapan. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan menguji pengaruh brand image dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linier berganda. Hipotesis diuji dengan t test dan f test. Hasil penelitian menemukan bahwa: (1) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen selama masa PPKM di Balikpapan. (2) Kualitas Pelayanan Drive thru Mc Donald’s berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen selama masa PPKM di Balikpapan.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Brand Image dan Kualitas Pelayanan Drive Thru Mc Donalds Terhadap Kepuasan Konsumen Selama Masa PPKM di Balikpapan |
---|---|
Pengarang | Inaya Alfeliza - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI INA p 2023 |
Subyek | brand image, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY