Implementasi Strategi Operasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Jooxbox Barbershop Di Kota Samarinda
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Implementasi Strategi operasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Jooxbox Barbershop Di Kota Samarinda. Penelitian ini menggunakan 4 variabel independent dan 1 variabel dependen. Jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif. Sumber data berupa hasil dari penyebaran kuesioner yang diperoleh peneliti secara langsung dari sampel individu yang sesuai oleh kriteria. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan Jooxbox Barbershop sebanyak 75 individu responden. Alat analisis yang digunakan adalah pemodelan persamaan struktural (SEM). Penelitian ini menggunakan metode kuesioner tertutup yakni kuesioner yang sudah disediakan jawabannya, sehingga responden tinggal memilih dan menjawab secara langsung. Hasil yang didapat menunjukkan bahwa (1) Tata Letak berdampak negatif dan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, (2) Dekorasi berdampak positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (3) Lokasi berdampak positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (4) Kebersihan berdampak positif dan signfikan terhadap kepuasan pelanggan.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Implementasi Strategi Operasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Jooxbox Barbershop Di Kota Samarinda |
---|---|
Pengarang | MUHAMMAD RIFQY FAUZI - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI MUH i 2023 |
Subyek | Strategi Operasi, Tata Letak, Dekorasi, Lokasi, Ke |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY