Detail Cantuman Kembali
KAMARUDIN - Personal Name

Pengaruh Electronic Word Of Mouth Dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Roti Gembong Kota Raja Cabang Penajam Paser Utara

Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian pada Roti Gembong Kota Raja Cabang Penajam Paser Utara. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Electronic Word of Mouth dan Digital Marketing sementara variabel terikat adalah Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilakukan pada Roti Gembong Kota Raja Cabang Penajam Paser Utara yang terdiri dari 110 responden dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini bersifat kuantitatif, pengumpulan data primer menggunakan kuesioner tertutup, responden hanya memilih jawaban dari opsi yang telah ditentukan.
Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda melalui software SPSS versi 26. Hasil penelitian menyatakan bahwa variabel Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan Digital Marketing berpengruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Electronic Word Of Mouth Dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Roti Gembong Kota Raja Cabang Penajam Paser Utara
Pengarang KAMARUDIN - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI KAM p 2023
Subyek Electronic Word of Mouth,
Digital Marketing dan Keputusan Pembelian
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua