Pengaruh Electronic Word Of Mouth Dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Roti Gembong Kota Raja Cabang Penajam Paser Utara
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian pada Roti Gembong Kota Raja Cabang Penajam Paser Utara. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Electronic Word of Mouth dan Digital Marketing sementara variabel terikat adalah Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilakukan pada Roti Gembong Kota Raja Cabang Penajam Paser Utara yang terdiri dari 110 responden dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini bersifat kuantitatif, pengumpulan data primer menggunakan kuesioner tertutup, responden hanya memilih jawaban dari opsi yang telah ditentukan.
Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda melalui software SPSS versi 26. Hasil penelitian menyatakan bahwa variabel Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan Digital Marketing berpengruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Electronic Word Of Mouth Dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Roti Gembong Kota Raja Cabang Penajam Paser Utara |
---|---|
Pengarang | KAMARUDIN - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI KAM p 2023 |
Subyek | Electronic Word of Mouth, Digital Marketing dan Keputusan Pembelian |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY