PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN FASILITAS SERTA LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL IBIS DI KOTA SAMARINDA
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Experiential Marketing dan fasilitas serta lokasi terhadap kepuasan konsumen pada hotel ibis di kota Samarinda. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah experiential marketing, fasilitas, dan lokasi. Sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah kepuasan konsumen. Penelitian ini dilakukan pada konsumen hotel ibis di kota Smarinda yang terdiri dari 102 responden dengan teknik incidental sampling. Penelitian ini bersifat kuantitatif, pengumpulan data primer menggunakan kuesioner, responden hanya memilih jawaban dari opsi yang telah ditentukan. Alat analisis yang digunakan yakni dengan menggunakan analisis regresi berganda dengan program SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh positif signifikan antara experiential marketing terhadap kepuasan konsumen dan pengaruh positif signifikan antara fasilitas terhadap kepuasan konsumen serta pengaruh negative tidak signifikan antara lokasi terhadap kepuasan konsumen pada Hotel Ibis di Kota Samarinda.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN FASILITAS SERTA LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL IBIS DI KOTA SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | Agil Wahyuni Supriyadi - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSIN AGI p 2023 |
Subyek | Kepuasan Konsumen Experiential Marketing; Fasilitas; Lokasi |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY