Detail Cantuman Kembali
Agil Wahyuni Supriyadi - Personal Name

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN FASILITAS SERTA LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL IBIS DI KOTA SAMARINDA

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Experiential Marketing dan fasilitas serta lokasi terhadap kepuasan konsumen pada hotel ibis di kota Samarinda. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah experiential marketing, fasilitas, dan lokasi. Sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah kepuasan konsumen. Penelitian ini dilakukan pada konsumen hotel ibis di kota Smarinda yang terdiri dari 102 responden dengan teknik incidental sampling. Penelitian ini bersifat kuantitatif, pengumpulan data primer menggunakan kuesioner, responden hanya memilih jawaban dari opsi yang telah ditentukan. Alat analisis yang digunakan yakni dengan menggunakan analisis regresi berganda dengan program SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh positif signifikan antara experiential marketing terhadap kepuasan konsumen dan pengaruh positif signifikan antara fasilitas terhadap kepuasan konsumen serta pengaruh negative tidak signifikan antara lokasi terhadap kepuasan konsumen pada Hotel Ibis di Kota Samarinda.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN FASILITAS SERTA LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL IBIS DI KOTA SAMARINDA
Pengarang Agil Wahyuni Supriyadi - Personal Name
No. Panggil SKRIPSIN AGI p 2023
Subyek Kepuasan Konsumen
Experiential Marketing; Fasilitas; Lokasi
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua