Detail Cantuman Kembali
Nurul Aulia Dewi - Personal Name

Pengaruh Persepsi Kecocokan Dan Literasi Digital Terhadap Efikasi Diri Dalam Pengambilan Keputusan Karir (Studi: Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman)

Nurul Aulia Dewi, 2023. Pengaruh Persepsi Kecocokan dan Literasi Digital Terhadap Efikasi Diri Dalam Pengambilan Keputusan Karir (Studi: Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman). Di bawah bimbingan Bapak Robiansyah, SE., M.Sc., CIQnR. Penelitian ini untuk melihat apakah hubungan persepsi kecocokan dan literasi digital memiliki pengaruh terhadap efikasi diri dalam pengambilan keputusan karir pada mahasiswa jurusan manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman. Metode dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Instrumen pengumpulan data yang digunakan berupa kuesioner dengan teknik simple random sampling yang disebarkan kepada mahasiswa jurusan manajemen. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda menggunakan software Statistical Product and Service Solution (SPSS). Berdasarkan hasil analisis didapat bahwa (1) persepsi kecocokan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap efikasi diri dalam pengambilan keputusan karir. (2) literasi digital memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap efikasi diri dalam pengambilan keputusan karir. Persepsi kecocokan menjadi karakter yang mampu membantu mahasiswa untuk meyakinkan antara kepribadian, pendidikan yang ditempuh dengan pilihan karir setelah lulus kuliah, dan literasi digital menjadi karakter yang mampu membantu mahasiswa untuk meyakinkan pilihan karir melalui media digital.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Persepsi Kecocokan Dan Literasi Digital Terhadap Efikasi Diri Dalam Pengambilan Keputusan Karir (Studi: Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman)
Pengarang Nurul Aulia Dewi - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI NUR p 2023
Subyek Efikasi diri dalam pengambilan keputusan karir,
persepsi kecocokan, literasi digital
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua