Detail Cantuman Kembali
Indra Wahyudi - Personal Name

Analisis Strategi Pembelajaran Guru PJOK Dalam Mewujudkan Tujuan Kebugaran Jasmani Pada Siswa Kelas X Di SMA N 10 Berau

Indra Wahyudi, 2022, Analisis Strategi Pembelajaran Guru PJOK Dalam Mewujudkan Tujuan Kebugaran Jasmani Pada Siswa Kelas X Di SMA N 10 Berau. Dibawah bimbingan Dosen Bapak Muh. Ramli Buhari, S.Pd., M.Pd, sebagai Pembimbing I dan Bapak Nurjamal, S.Pd.,M.Pd, sebagai Pembimbing II.

Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui strategi pembelajaran guru PJOK dalam memuwujudkan tujuan kebugaran jasmani pada siswa kelas X SMA N 10 Berau dan Untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi strategi pembelajaran guru PJOK dalam memuwujudkan tujuan kebugaran jasmani pada siswa kelas X SMA N 10 Berau. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan Teknik pengambilan data menggunakan angket, wawancara, dokumentasi, dan observasi. Subjek dalam penelitian ini adalah siswa kelas X di SMA N 10 Berau yang berjumlah 20 siswa. Teknik analisis data menggunakan deskriptif dengan persentase.
Hasil penelitian analisis pembelajaran guru PJOK dalam memuwujudkan tujuan kebugaran jasmani pada siswa kelas X SMA N 10 Berau di katagorikan “ baik “ 15 siswa atau 50%. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa analisis pembelajaran guru PJOK dalam memuwujudkan tujuan kebugaran jasmani pada siswa kelas X SMA N 10 Berau berkategori baik.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Analisis Strategi Pembelajaran Guru PJOK Dalam Mewujudkan Tujuan Kebugaran Jasmani Pada Siswa Kelas X Di SMA N 10 Berau
Pengarang Indra Wahyudi - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI IND a 2023
Subyek Guru, Kebugaran Jasmani, pjok,
Pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Jurusan PENDIDIKAN JASMANI
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua