Detail Cantuman Kembali
Muhammad Zakirin - Personal Name

ANALISIS PENGGUNAAN MEMBER CARD UNTUK MENDAPATKAN DISKON MENURUT ETIKA BISNIS ISLAM (STUDI PADA ALFAMIDI KOTA SAMARINDA)

Penelitian ini dilakukan oleh Muhammad Zakirin dengan judul “Analisis Penggunaan Member card Untuk Mendapatkan Diskon Menurut Etika Bisnis Islam (Studi Pada Alfamidi Kota Samarinda)” dibawah bimbingan Bapak Joko Susilo, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan etika bisnis Islam pada penggunaan member card di Alfamidi kota Samarinda. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa penggunaan member card di Alfamidi telah menerapkan dan menjalankan prinsip etika bisnis Islam yaitu kesatuan, keseimbangan, kehendak bebas, tanggung jawab dan kebenaran dalam aktivitas bisnisnya. Dari tidak adanya diskriminasi kepada pembeli, tidak merugikan salah satu dari pihak perusahaan dan pembeli juga bebas untuk mendaftar member card dan berbelanja tanpa ada paksaan. Serta jujur dalam memberikan informasi diskon serta promo dan amanah dalam membeikan pelayanan kepada semua pelanggan, bertanggung jawab atas data pelanggan yang diberikan agar tidak terjadi kebocoran data yang akan merugikan pelanggan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISIS PENGGUNAAN MEMBER CARD UNTUK MENDAPATKAN DISKON MENURUT ETIKA BISNIS ISLAM (STUDI PADA ALFAMIDI KOTA SAMARINDA)
Pengarang Muhammad Zakirin - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MUH a 2023
Subyek Penerapan, Etika Bisnis Islam, Diskon,
Member card, Alfamidi kota Samarinda
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan EKONOMI SYARIAH
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua