PENGARUH KUALITAS LAYANAN INTERNAL TERHADAPLOYALITAS DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. MAHAKAM GERBANG RAJA MIGAS (PERSERODA) DI KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA
Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan internal terhadap kepuasan kerja karyawan, pengaruh kepuasan karyawan terhadap loyalitas, dan pengaruh kualitas layanan internal terhadap loyalitas di mediasi kepuasan karyawan pada PT. Mahakam Gerbang Raja Migas (Perseroda) di Kabupaten Kutai Kartanegara. Penelitian ini menggunakan metode survey. Sampel 40 dalam penelitian ini karyawan pada PT. Mahakam Gerbang Raja Migas (Perseroda) di Kabupaten Kutai Kartanegara. Analisis data dalam penelitian menggumalan Partial Least Square (PLS) untuk memprediksi model penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas Layanan Internal memiliki pengaruh terhadap kepuasan kerja hal ini menunjukkan bahwa kualitas Layanan Internal mengalami peningkatan, maka berdampak pada peningkatan kepuasan kerja dan kepuasan memiliki pengaruh terhadap loyalitas hal ini menunjukkan bahwa kepuasan karyawan mengalami peningkatan, maka berdampak pada peningkatan loyalitas serta kualitas Layanan Internal memiliki pengaruh terhadap Loyalitas dimediasi kepuasan kerja hal ini menunjukkan bahwa kualitas Layanan Internal mengalami peningkatan, maka berdampak pada peningkatan kepuasan kerja serta kepuasan karyawan mengalami peningkatan, maka berdampak pada peningkatan loyalitas.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH KUALITAS LAYANAN INTERNAL TERHADAPLOYALITAS DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. MAHAKAM GERBANG RAJA MIGAS (PERSERODA) DI KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA |
---|---|
Pengarang | DENNY DHARMAWAN - Personal Name |
No. Panggil | TESIS DEN p 2022 |
Subyek | Kualitas Layanan Internal, Kepuasan Kerja, Loyalitas |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | MAGISTER MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY