Detail Cantuman Kembali
Zainuddin Firdaus - Personal Name

Peranan Kepemimpinan Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan Front Office Department Pada Hotel Grand Victoria Samarinda

Zainuddin Firdaus, 1502095040. Peranan Kepemimpinan Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan Front Office Department Pada Hotel Grand Victoria Samarinda di bawah bimbingan Bapak Fareis Althalets, S.Par., M.M.
Front Office Department pada hotel dapat dikatakan sebagai ujung tombak hotel karena, departemen tersebut lah yang bertugas penting untuk memenuhi target penjualan kamar hotel maupun event serta pusat informasi untuk tamu, oleh sebab ini lah dalam mencapai tujuannya, Peran Kepemimpinan Manager sangat penting untuk meningkatkan kinerja mereka, karena tidak akan efektif pekerjaan jika tidak ada keselerasan di antara pemimpin terhadap bawahannya.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Peranan Kepemimpinan Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan Front Office Department Pada Hotel Grand Victoria Samarinda.
Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data kualitatif yang dimulai dari analisis berbagai data yang berhasil dikumpulkan peneliti di lapangan. Data tersebut baik dari studi pustaka dan penelitian lapangan. Analisis data dalam penelitian ini juga mengacu pada model analisis interaktif oleh Matthew B. Miles dan A. Michel Huberman.
Hasil dari penelitian ini adalah Peranan Kepemimpinan Head Front Office berhasil dan sesuai teori, serta Peran Pemimpin dalam meningkatkan kinerja karyawan front office department dinyatakan berhasil, dilihat dari kemampuan handle pelayanan, permintaan, dan complain dari tamu sangat baik dan kuantitas kinerjanya di bulan juni sampai dengan bulan agustus 2020 mengalami kenaikan handle okuvasi kamar yang meningkat hingga 70% dari jumlah kamar dalam satu bulan penuh.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Peranan Kepemimpinan Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan Front Office Department Pada Hotel Grand Victoria Samarinda
Pengarang Zainuddin Firdaus - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ZAI p 2022
Subyek Kinerja
Peranan Kepemimpinan
Hotel
Front Office
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Administrasi Bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua