Detail Cantuman Kembali
GUSTI RATU ISTI KURNIA - Personal Name

Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Pelanggan Pada Coffee Shop Kopiria Samarinda Tahun 2021

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan pada Coffee Shop Kopiria Samarinda tahun 2021. Jenis penelitian ini merupakan penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan metode analisis korelasi product moment, kemudian menggunakan pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 96 pelanggan coffee shop Kopiria Samarinda untuk mengetahui tanggapan yang diberikan mengenai kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan. Berdasarkan hasil uji t diperoleh nilai sig 0,000 < 0,05 dan nilai thitung = 10,391 > ttabel = 1,985 menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan secara individu berhubungan dengan kualitas pelayanan sehingga dapat diambil kesimpulan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima. Diperoleh nilai koefisien korelasi sebesar 0,731 artinya, adanya korelasi yang kuat antara kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan coffee shop.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Pelanggan Pada Coffee Shop Kopiria Samarinda Tahun 2021
Pengarang GUSTI RATU ISTI KURNIA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI GUS h 2023
Subyek Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Jurusan PENDIDIKAN EKONOMI
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua