Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Pelanggan Pada Coffee Shop Kopiria Samarinda Tahun 2021
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan pada Coffee Shop Kopiria Samarinda tahun 2021. Jenis penelitian ini merupakan penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan metode analisis korelasi product moment, kemudian menggunakan pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 96 pelanggan coffee shop Kopiria Samarinda untuk mengetahui tanggapan yang diberikan mengenai kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan. Berdasarkan hasil uji t diperoleh nilai sig 0,000 < 0,05 dan nilai thitung = 10,391 > ttabel = 1,985 menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan secara individu berhubungan dengan kualitas pelayanan sehingga dapat diambil kesimpulan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima. Diperoleh nilai koefisien korelasi sebesar 0,731 artinya, adanya korelasi yang kuat antara kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan coffee shop.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Pelanggan Pada Coffee Shop Kopiria Samarinda Tahun 2021 |
---|---|
Pengarang | GUSTI RATU ISTI KURNIA - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI GUS h 2023 |
Subyek | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan |
Jurusan | PENDIDIKAN EKONOMI |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY