Detail Cantuman Kembali
TAUFIK ABDUL AZIS - Personal Name

PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA DESTINASI RUMAH ULIN ARYA DI KOTA SAMARINDA

Taufik Abdul Azis, 2022. Pengaruh Kepemimpinan Dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Destinasi Rumah Ulin Arya di Kota Samarinda. Bimbingan Fareis Althalets, S. Par., MM sebagai dosen pembimbing I dan Tuti Wediawati Noor, S.Sos., M.Si sebagai dosen pembimbing II.
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh Kepemimpinan dan Budaya Organisasi terhadap kinerja karyawan Destinasi Rumah Ulin Arya di Kota Samarinda Penelitian ini dilakukan pada Destinasi Rumah Ulin Arya di Kota Samarinda. Metode pengambilan sampel menggunakan metode sensus. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan metode analisis Regresi Linier Berganda (SPSS) Versi 26. Hasil analisis menunjukkan Kepemimpinan dan Budaya Organisasi secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, Kepemimpinan berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja karyawan, Budaya Organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA DESTINASI RUMAH ULIN ARYA DI KOTA SAMARINDA
Pengarang TAUFIK ABDUL AZIS - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI TAU p 2022
Subyek Kepemimpinan, Budaya Organisasi, Kinerja Karyawan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Administrasi Bisnis Konsentrasi Pariwisata & Bisnis Hospitality
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua