Detail Cantuman Kembali
Yusuf Paloan - Personal Name

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUBLIK TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 45 masyarakat Kutai Kartanegara. Data didapatkan dengan penyebaran kuesioner. Teknik analisis data yang dipakai adalah uji asumsi klasik, analisis regresi sederhana, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan publik berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap kepuasan masyarakat dengan nilai signifikan 0,002 < 0,1 dan nilai thitung = 3,232 > ttabel = 1,681 maka Ho ditolak dan Ha diterima. Hasil perhitungan uji koefisien determinasi (R2) diperoleh nilai R Square sebesar 0,195 artinya kualitas pelayanan publik berpengaruh sebesar 19,5% terhadap kepuasan masyarakat. Sedangkan sisanya 80,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUBLIK TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA
Pengarang Yusuf Paloan - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI YUS p 2022
Subyek Kualitas Pelayanan Publik, Kepuasan Masyarakat
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit
Jurusan ILMU PEMERINTAHAN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua