Detail Cantuman Kembali
Rismi Ilma Aprilya - Personal Name

Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan Taman Salma Shofa di Samarinda

RISMI ILMA APRILYA, Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan JumlahKunjungan Wisatawan Taman Salma Shofa Di Kota Samarinda yang di bimbingoleh Bapak Faries Althalets, S.Par., MM. dan Bapak Muhammad TommyFimi
Putra, SE.,M.Si
Samarinda memiliki destinasi wisata unggulan yaitu Taman Salma Shofayang berletak di Jl. Kalan Luas Desa Mugirejo. Penelitian ini bertujuan untukmengetahui strategi pemasaran yang dilakukan oleh pengelola Taman SalmaShofa. Mengetahui faktor pendukung dan penghambat strategi pemasaranyangdilakukan pengelola Taman Salma Shofa. Metode penelitian yang penulis digunakan deskriptif kualitatif denganinforman kunci (Key Informan) dan informan pendukung (Informan). Sumber
data yang diperoleh melalui data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulandata dalam penelitian ini berupa observasi, dokumentasi, dan wawancara. Temuan utama dari studi ini adalah bahwa Taman Salma Shofa telah berhasil
menerapkan strategi 4P, namun masih banyak pekerjaan yang harus dilakukanuntuk terus meningkatkan jumlah pengunjung. Saran untuk meningkatkankunjungan wisatawan pengelola diharapkan melakukan promosi tidak hanyaberfokus pada media sosial, tetap menjaga keamanan serta kebersihandilingkungan Taman Salma Shofa, menambah wahana seluncur yangbisadinikmati setiap kalangan

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan Taman Salma Shofa di Samarinda
Pengarang Rismi Ilma Aprilya - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI RIS s 2022
Subyek Strategi Permasaran, Destinasi Wisata
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua