Detail Cantuman Kembali
ABDUL RAHIM - Personal Name

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Service Hp Gengstore

Penelitian ini berjudul pengaruh kualitas pelayanan, harga dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan penggunaan jasa Service Hp Gengstore. Tempat service ini didirikan pada tahun 2015. Dampak dari persaingan usaha yang semakin meningkat, pada tahun 2021 pendapatan di tempat service Hp Gengstore mengalami penurunan yang sangat drastis yaitu 80%. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Service Hp Gengstore
Jenis penelitian yang dilakukan peneliti adalah metode kuantitatif. Datayang diperoleh peneliti bersumber dari data primer dan data sekunder dengan cara observasi langsung, wawancara dan kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden, alat untuk mengukur data menggunakan skala likert. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji instrumen penelitian, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Dan data yang diperoleh di analisis menggunakan bantuan software statistic SPSS versi 25.
Hasil dari penelitian yang penulis peroleh menunjukkan konsumen terbanyak berdasarkan domisili Samarinda sebanyak 90% dan di luar domisili berjumlah 10%. Data dalam penelitian semuanya dinyatakan valid dan reliabel.Hasil dari persamaan regresi berganda yaitu Y= 0,241 +0,335 +0,406 +0,152.Hasil uji t (parsial) menunjukkan setiap variabel independen berpengaruh positifdan signifikan terhadap variabel dependen. Hasil uji f (simultan) menunjukkan Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kepercayaan Konsumen secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan Jasa Service Hp Gengstore.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Service Hp Gengstore
Pengarang ABDUL RAHIM - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ABD p 2022
Subyek Kualitas Pelayanan, Harga, Kepercayaan Konsumen, K
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Administrasi Bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua