PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PADA CV FAMILY CATERING DI SAMARINDA (STUDI PADA IBU RUMAH TANGGA)
Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh promosi dan harga baik secara parsial maupun simultan pada CV Family Catering Di Samarinda. teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linear berganda, uji hipotesis. hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel promosi dan harga berpengaruh secara simultan. secara parsial variabel yang berpengaruh variabel harga. sedangkan yang paling dominan adalah variabel promosi.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PADA CV FAMILY CATERING DI SAMARINDA (STUDI PADA IBU RUMAH TANGGA) |
---|---|
Pengarang | ELLA AYU KURNIA SETYANINGTYAS - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI ELL p 2022 |
Subyek | promosi, harga, minat beli |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | ADMINISTRASI BISNIS |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY