Detail Cantuman Kembali

PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PADA CV FAMILY CATERING DI SAMARINDA (STUDI PADA IBU RUMAH TANGGA)

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh promosi dan harga baik secara parsial maupun simultan pada CV Family Catering Di Samarinda. teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linear berganda, uji hipotesis. hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel promosi dan harga berpengaruh secara simultan. secara parsial variabel yang berpengaruh variabel harga. sedangkan yang paling dominan adalah variabel promosi.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PADA CV FAMILY CATERING DI SAMARINDA (STUDI PADA IBU RUMAH TANGGA)
Pengarang ELLA AYU KURNIA SETYANINGTYAS - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ELL p 2022
Subyek promosi, harga, minat beli
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan ADMINISTRASI BISNIS
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua