Detail Cantuman Kembali
Marten Bilung - Personal Name

ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI TERPADU LAYANAN PROGRAM STUDI (SIPLO) MENGGUNAKAN SYSTEM USABILITY SCALE (SUS)

Sistem informasi dapat dimanfaatkan untuk mendukung proses dan operasional perguruan tinggi dengan berbagai macam fungsi. Sistem informasi akademik merupakan salah satu penerapan sistem informasi di perguruan tinggi. Program studi Sistem Informasi Fakultas Teknik Universitas Mulawarman menerapkan sistem informasi akademik yang bernama sistem informasi terpadu layanan program studi (SIPLO). Dalam rangka mewujudkan SIPLO yang berkualitas, perlu dilakukan evaluasi yang mendalam mengenai SIPLO, evaluasi ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan pengguna dan menganalisis permasalahan terhadap SIPLO dengan menggunakan metode system usability scale (SUS). Responden pada penelitian ini adalah dosen, staf dan mahasiswa aktif angkatan tahun 2019 sampai 2021 Program Studi Sistem Informasi. Analisis pengolahan data dibantu dengan menggunakan bantuan perangkat lunak Statistical Program For Social Science (SPSS) dan microsoft excel. Hasil analisis SIPLO dengan menggunakan metode SUS berdasarkan interpretasi terhadap

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI TERPADU LAYANAN PROGRAM STUDI (SIPLO) MENGGUNAKAN SYSTEM USABILITY SCALE (SUS)
Pengarang Marten Bilung - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MAR a 2023
Subyek SUS
Sistem Informasi
SIPLO
Kepuasan Pengguna
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Teknik
Jurusan Sistem Informasi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua