Detail Cantuman Kembali
Garuda Kuasa Dirgantara - Personal Name

Pengaruh perencanaan pajak dan kebijakan dividen terhadap nilai perusahaan (perusahaan manufaktur yang terdapat di Bursa Efek Indonesia tahun 2010-2019)

Garuda Kuasa Dirgantara, 2022. Pengaruh Perencanaan Pajak dan Kebijakan Dividen Terhadap Nilai Perusahaan (Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010 – 2019. Di bawah bimbingan Bapak Rusliansyah. Penelitian bertujuan untuk menguji Pengaruh Perencanaan Pajak dan Kebijakan Dividen Terhadap Nilai Perusahaan (Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010 – 2019. Observasi pada penelitian ini sebanyak 100 data dari 10 jumlah perusahaan manufaktur Tahun 2010-2019. Penelitian ini menggunakan alat analisis dengan regresi linear berganda, uji korelasi dan determinasi serta uji hipotesis yaitu uji t dan uji kelayakan model (F). Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan uji F diketahui bahwa model layak untuk digunakan. Berdasarkan uji t atau secara parsial perencanaan pajak berpengaruh negatif signifikan terhadap nilai perusahaan, dan kebijakan dividen tidak berpengaruh signifikan terhadap nilai perusahaan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh perencanaan pajak dan kebijakan dividen terhadap nilai perusahaan (perusahaan manufaktur yang terdapat di Bursa Efek Indonesia tahun 2010-2019)
Pengarang Garuda Kuasa Dirgantara - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI DIR p 2022
Subyek Perencanaan Pajak, Kebijakan Dividen, Nilai Perusa
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Akuntansi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua