Detail Cantuman Kembali
Prayogo Dwi Setyo Utomo - Personal Name

Analisa Pelayanan Barista Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Di Coffe Shop Starbucks Jalan S Parman

Prayogo Dwi Setyo Utomo, 1502095054. Analisa Pelayanan Barista Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Di Coffe Shop Starbucks Jalan S Parman dibawah bimbingan Bapak Fareis Althalets, S.Par., M.M. Persaingan yang ketat saat ini membuat pengusaha di bidang kuliner juga harus memiliki strategi yang efektif, Dalam bisnis Coffe Shop ini untuk memenuhi kepuasan para pelanggannya. Setiap Coffe Shop mempunyai cara tersendiri dalam upaya meningkatkan dan memberi kepuasan terhadap konsumen. Kepuasan konsumen dianggap hal yang sangat penting bagi kelangsungan bisnis sebuah perusahaan dimana konsumen menuntut pelayanan yang baik untuk diberikan kepada konsumen agar tidak ditinggalkan oleh para pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan Analisa Pelayanan Barista Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Di Coffe Shop Starbucks Jalan S Parman. Fokus penelitian ini yaitu pada Analisa Pelayanan Barista Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Di Coffe Shop Starbucks Jalan S Parman. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis SWOT yang dimulai dari analisis berbagai data yang berhasil dikumpulkan peneliti di lapangan. Data tersebut baik dari studi pustaka dan penelitian lapangan. Hasil dari penelitian ini adalah pelayanan jasa yang diterapkan di Starbucks S Parman masih ada yang belum optimal dengan dimensi pelayanan dimana Reliabilitas, daya tanggap, jaminan dan empati. Sedangkan yang sudah diterapkan adalah Tangibles (Bukti fisik) dan hasil dari Analisis data SWOT yaitu SO > WT artinya kekuatan dan peluang melebihi Kelemahan dan Tantangan dan bisnis berpotensi berkembang.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Analisa Pelayanan Barista Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Di Coffe Shop Starbucks Jalan S Parman
Pengarang Prayogo Dwi Setyo Utomo - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI PRA a 2022
Subyek Analisa, Pelayanan, Kepuasan, Pelanggan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Administrasi Bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPA. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua