Detail Cantuman Kembali
Syswy Nur Bewty - Personal Name

Analisis Pendapatan Usaha Penangkaran Benih Padi di Desa Karang Tunggal Kecamatan Tenggarong Seberang Kabupaten Kutai Kartanegara (Studi Kasus Kelompok Penangkar Benih Mekar Sari)

Penangkar benih merupakan upaya untuk memproduksi benih yang unggul. Benih berperan besar dalam menentukan keberhasilan produksi dan produktivitas tanaman. Salah satu teknologi yang diharapkan dapat diperkenalkan untuk meningkatkan budidaya padi sawah adalah teknologi penangkaran benih padi varietas unggul. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui biaya produksi usaha penangkar benih padi, untuk mengetahui total penerimaan dan pendapatan yang diterima, serta untuk mengetahui kelayakan usaha penangkaran benih padi pada Kelompok Penangkar Benih Mekar Sari Desa Karang Tunggal Kecamatan Tenggarong Seberang Kabupaten Kutai Kartanegara.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Analisis Pendapatan Usaha Penangkaran Benih Padi di Desa Karang Tunggal Kecamatan Tenggarong Seberang Kabupaten Kutai Kartanegara (Studi Kasus Kelompok Penangkar Benih Mekar Sari)
Pengarang Syswy Nur Bewty - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI SYS a 2022
Subyek Analisis Pendapatan Penangkaran
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Pertanian
Jurusan Agribisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua