PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FRONT OFFICE DEPARTMENT TERHADAP KEPUASAN TAMU PADA ZOOM HOTEL MULAWARMAN DI SAMARINDA
Penelitian dilakukan di Hotel Zoom Mulawarman Samarinda. Jenis penelitian ini penelitian Kuantitatif , pengujian hipotesis secara keseluruhan (Uji F) membuktikan hipotesis berpengaruh dan signifikan terhadap tingkat kepuasan tamu secara bersama sama diterima. Hasil penelitian ini menunjukan variabel yang paling berpengaruh signifikan dengan variabel kualitas pelayanan yang paling dominan adalah variabel Empati terhadap kepuasan tamu pada zoom hotel di samarinda.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FRONT OFFICE DEPARTMENT TERHADAP KEPUASAN TAMU PADA ZOOM HOTEL MULAWARMAN DI SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | ANGGUN JULIANTI DEWI - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI ANG p 2022 |
Subyek | KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN TAMU |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | ADMINISTRASI BISNIS |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY