Detail Cantuman Kembali
ANGGUN JULIANTI DEWI - Personal Name

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FRONT OFFICE DEPARTMENT TERHADAP KEPUASAN TAMU PADA ZOOM HOTEL MULAWARMAN DI SAMARINDA

Penelitian dilakukan di Hotel Zoom Mulawarman Samarinda. Jenis penelitian ini penelitian Kuantitatif , pengujian hipotesis secara keseluruhan (Uji F) membuktikan hipotesis berpengaruh dan signifikan terhadap tingkat kepuasan tamu secara bersama sama diterima. Hasil penelitian ini menunjukan variabel yang paling berpengaruh signifikan dengan variabel kualitas pelayanan yang paling dominan adalah variabel Empati terhadap kepuasan tamu pada zoom hotel di samarinda.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FRONT OFFICE DEPARTMENT TERHADAP KEPUASAN TAMU PADA ZOOM HOTEL MULAWARMAN DI SAMARINDA
Pengarang ANGGUN JULIANTI DEWI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ANG p 2022
Subyek KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN TAMU
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan ADMINISTRASI BISNIS
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua