Detail Cantuman Kembali
Ririn Anggraeni - Personal Name

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA VIN’Z ICE CREAM OUTLET JALAN BHAYANGKARA KOTA SAMARINDA

Experiential marketing dan kualitas pelayanan merupakan hal penting bagi suatu usaha untuk meningkatkan kepuasan konsumen. Vin’z Ice Cream merupakan salah satu usaha yang bergerak dibidang kuliner yang mengutamakan kepuasan konsumen karena dengan kepuasan konsumen maka suatu usaha akan mampu meningkatkan keunggulan dalam sebuah persaingan. Namun pada Vin’z Ice Cream Outlet Jalan Bhayangkara Kota Samarinda, berdasarkan wawancara konsumen masih merasakan adanya ketidakpuasan dikarenakan terdapat beberapa kekurangan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Vin’z Ice Cream Outlet Jalan Bhayngkara Kota Samarinda. Experiential marketing (X1) dan kualitas pelayanan (X2) digunakan sebagai variabel independen sedangkan kepuasan konsumen (Y) digunakan sebagai variabel dependen. Teknik pengumpulan data digunakan dengan observasi lapangan, wawancara, kuesioner serta dokumentasi. Teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling (purposive sampling). Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Data dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan software statistik SPSS versi 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel experiential marketing dan kualitas pelayanan secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel experiential marketing merupakan variabel yang paling berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA VIN’Z ICE CREAM OUTLET JALAN BHAYANGKARA KOTA SAMARINDA
Pengarang Ririn Anggraeni - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI RIN p 2022
Subyek Kepuasan Konsumen
Experiential Marketing
Kualitas Pelayanan,
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Administrasi Bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPA. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua