Detail Cantuman Kembali
VREZZA ANGGITHA PUTRI - Personal Name

PERAN WANITA PENGRAJIN KETUPAT DALAM EKONOMI KELUARGA DI SAMARINDA (Studi pada Kampung Ketupat Kecamatan Samarinda Seberang)

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui peran wanita kampung ketupat terhadap ekonomi keluarga.Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode Kualitatif Deskriptif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data Primer dan sekunder melalui teknik wawancara dan pengambilan data dari instansi pemerintahan Desa. Hasil yang didapat dari penelitrian ini menunjukan bahwasannya Pendapatan, Peran Ganda, Teori Produksi, Industri Rumah Tangga bernilai positif terhadap Peran Wanita Pengrajin Ketupat Dalam Ekonomi Keluarga Di Samarinda (Studi Pada Kampung Ketupat Kecamatan Samarinda Seberang). Dari hasil kesimpulan penelitian maka dapat disimpulkan bahwasannya setiap wanita yang bekerja membuat ketupat di kampung ketupat dapat membantu perekonomian rumah tangga masing-masing

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PERAN WANITA PENGRAJIN KETUPAT DALAM EKONOMI KELUARGA DI SAMARINDA (Studi pada Kampung Ketupat Kecamatan Samarinda Seberang)
Pengarang VREZZA ANGGITHA PUTRI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI VRE p 2022
Subyek Pendapatan, Peran Ganda,
Teori Produksi, Industri Rumah Tangga
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Ekonomi Pembangunan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua