Detail Cantuman Kembali
syarifah fadhella - Personal Name

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOSMETIK WARDAH

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas produk, Persepsi Harga, terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah. Penelitian ini merupakan penelitian dengan pendekatan Kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah Wanita yang menggunakan Produk Kosmetik Wardah, berusia di atas 17-45 tahun. Penentuan sampel menggunakan teknikprobability sampling, yaitu simple random sampling. Hasil penelitian ini menunjukan Citra Merek (X1), Kualitas Produk (X2), berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) sedangkan Persepsi Harga (X3), berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOSMETIK WARDAH
Pengarang syarifah fadhella - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI SYA p 2022
Subyek Keputusan Pembelian
Kosmetik Wardah, Citra Merek,
, Kualitas Produk, Persepsi Harga,
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan manajemen pemasaran
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua