PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOSMETIK WARDAH
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas produk, Persepsi Harga, terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah. Penelitian ini merupakan penelitian dengan pendekatan Kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah Wanita yang menggunakan Produk Kosmetik Wardah, berusia di atas 17-45 tahun. Penentuan sampel menggunakan teknikprobability sampling, yaitu simple random sampling. Hasil penelitian ini menunjukan Citra Merek (X1), Kualitas Produk (X2), berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) sedangkan Persepsi Harga (X3), berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOSMETIK WARDAH |
---|---|
Pengarang | syarifah fadhella - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI SYA p 2022 |
Subyek | Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah, Citra Merek, , Kualitas Produk, Persepsi Harga, |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | manajemen pemasaran |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY