Detail Cantuman Kembali
ARIS MUNANDAR - Personal Name

PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI PENJUALAN MENGGUNAKAN FRAMEWORK PHP CODEIGNITER (STUDI KASUS: TOKO SKTV LOA JANAN ULU)

Perkembangan komputer semakin maju sebagai alat bantu dalam menyelesaikan pekerjaan termasuk pada bidang ekonomi. Sistem pengolahan data yang dimiliki Toko SKTV Loa Janan Ulu masih memakai pengelolaan sistem dengan cara manual sehingga pengelolaan bisnis menjadi belum otomatis dan tidak efisien. Untuk dapat meningkatkan kinerja, pelayanan secara baik untuk pelanggan, dan pendataan barang-barang toko beserta laporannya maka diperlukan langkah-langkah pengembangan sistem yang dapat membantu dalam proses bisnis secara baik dan teratur, serta dapat
mengurangi kesalahan manusia dalam proses tersebut. Untuk memudahkan penulis dalam pengembangan sistem informasi penjualan barang Toko SKTV Loa Janan Ulu ini digunakan metode pemrograman PHP dengan Famework, Open Source, Codeigniter dan database MySQL. Pada pengujian black box testing dan pengujian sistem yang telah dibuat oleh peneliti menunjukan penelitian ini telah sesuai dengan perancangan yang telah dikonsep sebelumnya yang terlihat dari hasil pengujian sehingga sistem informasi penjualan ini siap untuk digunakan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI PENJUALAN MENGGUNAKAN FRAMEWORK PHP CODEIGNITER (STUDI KASUS: TOKO SKTV LOA JANAN ULU)
Pengarang ARIS MUNANDAR - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ARI p 2022
Subyek Sistem informasi penjualan, Codeigniter
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Teknik
Jurusan Informatika
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua