Detail Cantuman Kembali

KEPUASAN DAN LOYALITAS CLIENT PADA PERUSAHAAN PELAYARAN JASA KEAGENAN KAPAL PT PELAYARAN GEMA BAHARI SAMARINDA

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh Kualitas Jasa, kepercayaan client, citra perusahaan, nilai manfaat terhadap kepuasan client, loyalitas client. Sampel dalam penelitian ini adalah Sampel dalam penelitian ini ada 38 client pada perusahaan pelayaran jasa keagenan kapal PT Pelayaran Gema Bahari Samarinda. Adapun analisis data yang digunakan oleh penulis adalah Structural Equation Model (SEM). Pengujian hipotesis dilakukan dengan analisis multivariate yang dijalankan melalui program SmartPLS. Analisis data melalui partial Least Square (PLS) dilakukan melalui dua tahap, yaitu: Pertama, Menilai outer model atau model pengukuran. Kedua, Menilai Inner model atau model structural. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas jasa memberikan pengaruh positif tidak signifikan terhadap kepuasan client. Kepercayaan client memberikan pengaruh positif tidak signifikan terhadap kepuasan client. Citra perusahaan memberikan pengaruh positif signifikan terhadap kepuasan client. Nilai manfaat memberikan pengaruh positif signifikan terhadap kepuasan client. Kualitas jasa memberikan pengaruh positif signifikan terhadap loyalitas client. Kepercayaan client memberikan pengaruh positif tidak signifikan terhadap loyalitas client. Citra perusahaan memberikan pengaruh positif tidak signifikan terhadap loyalitas client. Nilai manfaat memberikan pengaruh positif tidak signifikan terhadap loyalitas client. Kepuasan client memberikan pengaruh positif tidak signifikan terhadap loyalitas client PT Pelayaran Gema Bahari Samarinda.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul KEPUASAN DAN LOYALITAS CLIENT PADA PERUSAHAAN PELAYARAN JASA KEAGENAN KAPAL PT PELAYARAN GEMA BAHARI SAMARINDA
Pengarang YOSUA PANDAPOTAN SIRINGORINGO - Personal Name
No. Panggil TESIS YOS k 2022
Subyek Kualitas Jasa, Kepercayaan Client, Citra Perusahaa
Nilai Manfaat, Kepuasan Client, Loyalitas Client
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit
Jurusan MAGISTER MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua