Detail Cantuman Kembali
Aida Cahyaning Putri - Personal Name

Pengaruh Likuiditas, Leverage, Intensitas Persediaan dan Intensitas Aset Tetap terhadap Agresivitas Pajak (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia)

Aida Cahyaning Putri. Penelitian ini berjudul Pengaruh Likuiditas Leverage Intensitas Persediaan dan Intensitas Aset Tetap terhadap Agresivitas Pajak. Dibimbing oleh Bapak Rusliansyah. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh likuiditas, leverage, intensitas persediaan dan intensitas aset tetap terhadap agresivitas pajak. Likuiditas diukur dengan current ratio. Leverage diukur dengan debt ratio. Intensitas persediaan diperoleh dengan membandingkan harga pokok penjualan dengan jumlah persediaan. Intensitas aset tetap diperoleh dengan membandingkan total aset tetap dengan total aset. Effective tax rate digunakan sebagai proksi agresivitas pajak.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Likuiditas, Leverage, Intensitas Persediaan dan Intensitas Aset Tetap terhadap Agresivitas Pajak (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia)
Pengarang Aida Cahyaning Putri - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI AID p 2022
Subyek Likuiditas, Leverage, Intensitas Persediaan, Inten
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Akuntansi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua