Detail Cantuman Kembali
DINI SULFIANI - Personal Name

UPAYA PEMERINTAH BRAZIL MELAKUKAN MITIGASI LINGKUNGAN

ABSTRAK

Dini Sulfiani, NIM 1002045065, dengan skripsi berjudul : “Upaya Pemerintah Brazil Melakukan Mitigasi Lingkungan”, di bawah bimbingan BapakChairul Aftah, S.IP. MA selaku pembimbing I dan BapakAndi Purnawarman, S.Sos, M.Si selaku pembimbing II, pada Jurusan Ilmu Hubungan Internasional, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Mulawarman, Samarinda.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menggambarkan bentuk-bentuk upaya Pemerintah Brazil dalam merespon peningkatan emisi gas rumah kaca global dan domestik dengan melakukan mitigasi lingkungan khususnya mitigasi perubahan iklim. Metode penelitian yang digunakan dalam menyusun skripsi ini adalah tipe deskriptif. Teknik pengumpulan data menggunakan telaah pustaka, dengan menggunakan jenis data sekunder. Teknik analisis data yang dipergunakan adalah analisis kualitatif.
Hasil penelitian menunjukan bahwa upaya pemerintah Brazil dalam melakukan mitigasi lingkungan bersifat nasional yaitu Nationally Appropriate Mitigations Actions. NAMAs terbagi berdasarkan prinsip – prinsip mitigasi yaitu pencegahan dan pengendalian deforestasi di Amazon, pencegahan dan pengendalian deforestasi serta kebakaran di Cerrado, sepuluh tahun ekspansi energi, elaborasi industri dan mitigasi dan adaptasi disektor pertanian.

Kata kunci :Brazil,Mitigasi Perubahan Iklim, NAMAs

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul UPAYA PEMERINTAH BRAZIL MELAKUKAN MITIGASI LINGKUNGAN
Pengarang DINI SULFIANI - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2014
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua