Detail Cantuman Kembali

Pengaruh Promosi Online dan Inovasi Pemasaran serta Kepribadian Konsumen terhadap Keputusan Pembelian melalui Instagram Riznooram di Kota Samarinda

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi Online dan Inovasi Pemasaran serta Kepribadian Konsumen terhadap Keputusan Pembelian melalui instagram Riznooram di Kota Samrinda. Penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dengan jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah 150 responden. Jenis data yang digunakan adalah data kualitatif, sumber data berupa data primer dan sekunder. Alat analisis yang digunakan yaitu SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukkan Promosi Online dan Inovasi Pemasaran serta Kepribadian Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Promosi Online dan Inovasi Pemasaran serta Kepribadian Konsumen terhadap Keputusan Pembelian melalui Instagram Riznooram di Kota Samarinda
Pengarang Ananda Putri Muslimah Yakub - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ANA p 2022
Subyek Keputusan Pembelian
Promosi Online, Inovasi Pemasaran ,
Kepribadian Konsumen,
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua