Pengaruh Promosi Online dan Inovasi Pemasaran serta Kepribadian Konsumen terhadap Keputusan Pembelian melalui Instagram Riznooram di Kota Samarinda
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi Online dan Inovasi Pemasaran serta Kepribadian Konsumen terhadap Keputusan Pembelian melalui instagram Riznooram di Kota Samrinda. Penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dengan jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah 150 responden. Jenis data yang digunakan adalah data kualitatif, sumber data berupa data primer dan sekunder. Alat analisis yang digunakan yaitu SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukkan Promosi Online dan Inovasi Pemasaran serta Kepribadian Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Promosi Online dan Inovasi Pemasaran serta Kepribadian Konsumen terhadap Keputusan Pembelian melalui Instagram Riznooram di Kota Samarinda |
---|---|
Pengarang | Ananda Putri Muslimah Yakub - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI ANA p 2022 |
Subyek | Keputusan Pembelian Promosi Online, Inovasi Pemasaran , Kepribadian Konsumen, |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY