Detail Cantuman Kembali
Shibghati Mutia Hasanah - Personal Name

Pengaruh Korean Wave Dan Brand Ambassador Serta Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Dan Niat Beli Ulang Pada E-Commerce Tokopedia

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Korean Wave terhadap Keputusan Pembelian; Pengaruh Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian; Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian; Pengaruh Korean Wave terhadap Niat Beli Ulang; Pengaruh Brand Ambassador terhadap Niat Beli Ulang; Pengaruh Brand Image terhadap Niat Beli Ulang; dan Pengaruh Keputusan Pembelian terhadap Niat Beli Ulang. Penelitian dilakukan terhadap pengguna Tokopedia dengan membagikan kuesioner kepada 90 responden. Analisis data menggunakan Partial Least Square. Hasil penelitian memperoleh hasil bahwa (1) Korean Wave berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (2) Brand Ambassador berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (3) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (4) Korean Wave berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Niat Beli Ulang, (5) Brand Ambassador berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Niat Beli Ulang, (6) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Beli Ulang, (7) Keputusan Pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Beli Ulang.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Korean Wave Dan Brand Ambassador Serta Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Dan Niat Beli Ulang Pada E-Commerce Tokopedia
Pengarang Shibghati Mutia Hasanah - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI SHI p 2022
Subyek Kebudayaan, Korean Wave, Brand Ambassador, Brand I
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua