Pengaruh Korean Wave Dan Brand Ambassador Serta Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Dan Niat Beli Ulang Pada E-Commerce Tokopedia
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Korean Wave terhadap Keputusan Pembelian; Pengaruh Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian; Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian; Pengaruh Korean Wave terhadap Niat Beli Ulang; Pengaruh Brand Ambassador terhadap Niat Beli Ulang; Pengaruh Brand Image terhadap Niat Beli Ulang; dan Pengaruh Keputusan Pembelian terhadap Niat Beli Ulang. Penelitian dilakukan terhadap pengguna Tokopedia dengan membagikan kuesioner kepada 90 responden. Analisis data menggunakan Partial Least Square. Hasil penelitian memperoleh hasil bahwa (1) Korean Wave berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (2) Brand Ambassador berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (3) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (4) Korean Wave berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Niat Beli Ulang, (5) Brand Ambassador berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Niat Beli Ulang, (6) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Beli Ulang, (7) Keputusan Pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Beli Ulang.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Korean Wave Dan Brand Ambassador Serta Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Dan Niat Beli Ulang Pada E-Commerce Tokopedia |
---|---|
Pengarang | Shibghati Mutia Hasanah - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI SHI p 2022 |
Subyek | Kebudayaan, Korean Wave, Brand Ambassador, Brand I |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY