Detail Cantuman Kembali

Pengaruh Word of Mouth dan Customer Experience serta Product Variation Terhadap Buying Decision dan Repurchase Intention Pada Kopi Janji Jiwa Jilid 863 Tenggarong

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth, customer experience dan product variation terhadap buying decision dan repurchase intention pada Kopi Janji Jiwa Jilid 863 Tenggarong. Sampel dipilih menggunakan metode sampling purposive dan jumlah sampel yang di peroleh sebesar 100 sampel atau responden. Data yang telah dikumpulkan akan diukur dengan skala likert, dan metode analisis data menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Word of mouth, customer experience, dan product variation berpengaruh positif dan signifikan terhadap buying decision, Word of mouth berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap repurchase intention, Customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, Product variation berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap repurchase intention Kata kunci: Word of Mouth, Customer Experience, Product Variation, Buying Decision, Repurchase Intention

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Word of Mouth dan Customer Experience serta Product Variation Terhadap Buying Decision dan Repurchase Intention Pada Kopi Janji Jiwa Jilid 863 Tenggarong
Pengarang Jennie Nursyafitri Ramadhini - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI JEN p 2022
Subyek Keywords : Word of Mouth, Customer Experience, Pro
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua