Pengaruh Word of Mouth dan Customer Experience serta Product Variation Terhadap Buying Decision dan Repurchase Intention Pada Kopi Janji Jiwa Jilid 863 Tenggarong
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth, customer experience dan product variation terhadap buying decision dan repurchase intention pada Kopi Janji Jiwa Jilid 863 Tenggarong. Sampel dipilih menggunakan metode sampling purposive dan jumlah sampel yang di peroleh sebesar 100 sampel atau responden. Data yang telah dikumpulkan akan diukur dengan skala likert, dan metode analisis data menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Word of mouth, customer experience, dan product variation berpengaruh positif dan signifikan terhadap buying decision, Word of mouth berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap repurchase intention, Customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, Product variation berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap repurchase intention Kata kunci: Word of Mouth, Customer Experience, Product Variation, Buying Decision, Repurchase Intention
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Word of Mouth dan Customer Experience serta Product Variation Terhadap Buying Decision dan Repurchase Intention Pada Kopi Janji Jiwa Jilid 863 Tenggarong |
---|---|
Pengarang | Jennie Nursyafitri Ramadhini - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI JEN p 2022 |
Subyek | Keywords : Word of Mouth, Customer Experience, Pro |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY